Minta tolong dan butuh pertolongan karena terlilit hutang di bank
Orang tua saya pedagang,beliau meminjam uang dalam jumlah besar di bank,tahun pertama kami bisa membayar angsuran bank ,namun karena keadaan ekonomi usaha kami mulai memburuk beberapa bulan ini,banyak angsuran hutang yang tidak dapat kami lunasi,hingga bulan ini hampir 4 bulan tunggakan bank tidak dapat kami bayarkan,dan debt colector selalu menghantui kami, tolong bantuannya agar kami bisa sedikit bernafas dalam lilitan hutang ini,no rek 0517-01-004603-50-4,semoga allah membalas bantuan yang saudara berikan.

Pengirim:
Nama Lengkap: sari
Jenis Kelamin: Perempuan
Email: monika.sari25[at]yahoo[dot]co[dot]id
No. HP/Tlp: 085767203183
Alamat Lengkap: jalan sultan hasanudin no 67c ,RT 003/RW 002,PADANG TANGAH,PAYAKUMBUH BARAT,SUMATERA BARAT



Catatan: Setiap isi maupun data pengirim yang telah men-SUBMIT di blog Kontak Solusi ini di luar tanggung jawab dari blog Kontak Solusi. Kami hanya sebagai media yang berusaha untuk membantu Anda semua, mempertemukan antara yang ditolong dan penolong. Silakan baca FAQ kami.
Terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Anda kepada kami. Semoga blog sederhana ini menjadi salah satu media online yang berguna untuk kita semua.
Jika Anda merasa pernah men-SUBMIT data Anda di blog Kontak Solusi | Tolong Menolong dan ingin menghapusnya, silakan Anda menuju ke halaman Hapus Data. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

*Kami mohon untuk tidak spam di kotak komentar, berikan komentar yang wajar dan seperlunya.
*Jika ada yang memberikan pinjaman maupun hal-hal yang tidak logis, mohon untuk dikroscek terlebih dahulu kebenarannya.
*Semoga Allah swt. menjaga kita semua. Aamiin.