Minta tolong dan mohon bantuan untuk bayar hutang karena ditipu teman
mohon bantuanya saya seorang yang telah terlilit hutang karena ditipu oleh teman ,asal mulanya saya diiming imingi dengan pekerjaan yang katanya bisa mendapat kan uang banyak ,saya sangat setuju karena punya cita cita ingin pergi haji dan ingin membahagiakan orang tua kenyataanya malah uang yang pada waktu itu saya pinjam di bank tidak bisa kembali dan saya harus menanggung pembayaran dibank setiap bulanya.bagi yang ingin membantu saya sangat berterima kasih semoga tuhan membalasnya.

Pengirim:
Nama Lengkap: rohmad
Jenis Kelamin: Laki-Laki
Email: rohmadrohmad6[at]gmail[dot]com
No. HP/Tlp: 085645007281
Alamat Lengkap: DS.SOKOSARI RT06 RW 05-SOKO-TUBAN-JAWA TIMUR



Catatan: Setiap isi maupun data pengirim yang telah men-SUBMIT di blog Kontak Solusi ini di luar tanggung jawab dari blog Kontak Solusi. Kami hanya sebagai media yang berusaha untuk membantu Anda semua, mempertemukan antara yang ditolong dan penolong. Silakan baca FAQ kami.
Terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Anda kepada kami. Semoga blog sederhana ini menjadi salah satu media online yang berguna untuk kita semua.
Jika Anda merasa pernah men-SUBMIT data Anda di blog Kontak Solusi | Tolong Menolong dan ingin menghapusnya, silakan Anda menuju ke halaman Hapus Data. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

*Kami mohon untuk tidak spam di kotak komentar, berikan komentar yang wajar dan seperlunya.
*Jika ada yang memberikan pinjaman maupun hal-hal yang tidak logis, mohon untuk dikroscek terlebih dahulu kebenarannya.
*Semoga Allah swt. menjaga kita semua. Aamiin.