Saya wiraswasta saat ini tengah menghadapi kesulitan, karena usaha saya macet, sedangkan saya harus merawat anak saya yang berkebutuhan khusus / CEREBRAL PALSY (LUMPUH OTAK) tidak sedikit biaya yang saya keluarkan untuk pengobatan anak saya tersebut, hutang-hutang di bank maupun kerabat dan teman belum bisa saya lunasi. Modal usaha saya habis untuk biaya perawatan anak saya di rumah sakit. Sekiranya ada para dermawan yang berkenan menolong saya sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

Pengirim:
Nama Lengkap: Joko Triyanto
Jenis Kelamin: Laki-Laki
Email: jackntk12@gmail.com
No. HP/Tlp: 087838386180
Alamat Lengkap: Jalan Timoho Gg. Sawit No. 8
RT.01 / RW.01 Ngentak Sapen
Catur Tunggal Depok Sleman
Yogyakarta 55281



Catatan: Setiap isi maupun data pengirim yang telah men-SUBMIT di blog Kontak Solusi ini di luar tanggung jawab dari blog Kontak Solusi. Kami hanya sebagai media yang berusaha untuk membantu Anda semua, mempertemukan antara yang ditolong dan penolong. Silakan baca FAQ kami.
Terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Anda kepada kami. Semoga blog sederhana ini menjadi salah satu media online yang berguna untuk kita semua.
Jika Anda merasa pernah men-SUBMIT data Anda di blog Kontak Solusi | Tolong Menolong dan ingin menghapusnya, silakan Anda menuju ke halaman Hapus Data. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

*Kami mohon untuk tidak spam di kotak komentar, berikan komentar yang wajar dan seperlunya.
*Jika ada yang memberikan pinjaman maupun hal-hal yang tidak logis, mohon untuk dikroscek terlebih dahulu kebenarannya.
*Semoga Allah swt. menjaga kita semua. Aamiin.