Melunasi hutang yang terlilit dengan jumlah besar sekitar 50 juta dan semoga Allah akan memberikan jalan keluar bagi hamba-Nya yang sabar, solat, dan ikhtiar dengan kebaikan.
Saya kebingungan mencari solusi untuk melunasi hutang bank dan hutang non bank total semua kurang lebih 50jt-an ketika saudara sudah tidak lagi perduli istri sudah tidak lagi perduli ketika cacian hinaan datang dari orang yang dulu ketika saya ada mereka begitu dekat, maka hanya sabar yang bisa saya lakukan ayah dan ibu saya sudah meninggal sejak lama, hanya kepada Alloh tempat saya mengadu.

Jika ada hamba Alloh yang diberi titipan keluasan harta/ rezeki dan hendak membantu sesamanya yang dalam kesulitan maka saya akan sangat berterima kasih sekali sekecil apapun bantuan anda akan sangat berarti bagi saya & semoga Alloh melipatgandakan kebaikan anda amiin.

Data Pengirim:
Nama Lengkap: Hendi Suhendi
Jenis Kelamin: Laki-Laki
Email: hendy77[at]ymail[dot]com
No. HP/Tlp: 08562277600
Alamat Lengkap: JL. Nyengseret Utara 245 A/198 RT 04 RW 02,kelurahan Situsaeur Kecamatan bojongloa Bandung 40234



Catatan: Setiap isi maupun data pengirim yang telah men-SUBMIT di blog Kontak Solusi ini di luar tanggung jawab dari blog Kontak Solusi. Kami hanya sebagai media yang berusaha untuk membantu Anda semua, mempertemukan antara yang ditolong dan penolong. Silakan baca FAQ kami.
Terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Anda kepada kami. Semoga blog sederhana ini menjadi salah satu media online yang berguna untuk kita semua.
Jika Anda merasa pernah men-SUBMIT data Anda di blog Kontak Solusi | Tolong Menolong dan ingin menghapusnya, silakan Anda menuju ke halaman Hapus Data. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

*Kami mohon untuk tidak spam di kotak komentar, berikan komentar yang wajar dan seperlunya.
*Jika ada yang memberikan pinjaman maupun hal-hal yang tidak logis, mohon untuk dikroscek terlebih dahulu kebenarannya.
*Semoga Allah swt. menjaga kita semua. Aamiin.