Terlilit hutang dan minta tolong
Assalamu alaikum, saya seorang istri yang butuh dana untuk menutupi hutang-hutang suami baik dari bank maupun koperasi.pada awalnya kami bisa mengatasi cicilan tersebut. namun sejak suami saya di PHK kami tidak bisa melakukan pembayaran lagi hingga saya pinjam uang kesana kemari untuk bayar hutang(gali lobang tutup lobang) bukan berkurang hutang saya malah bertambah. saya pegawai di salah satu instansi pemerintah. gajiku tidak cukup untuk menutup pinjaman tersebut tiap bulan. dimana saya harus membayar tiap bulan 15 juta sedangkan penghasil / gaji saya tiap bulan 2,5 jt per bulan. jika kira ada mau membantu membebaskan saya dari lilitan hutang saya akan ganti uang yang anda berikan jika hutang saya sudah lunas dengan cara mencicil hingga lunas dengan gajiku. dana yang saya butuh sebesar 400 juta. no. rek. Cab. BRI unit Lawawoi 506101006116535. an. Asra wahyuni. Semoga Allah subehana wataala membalas kebaikan anda.

Pengirim:
Nama Lengkap: asra w
Jenis Kelamin: Perempuan
Email: asra1710[at]gmail[dot]com
No. HP/Tlp: 081354732833
Alamat Lengkap: jl. Jend. Ahmad yani Uluale kec. Watang pulu Kab. Sidrap SulSel



Catatan: Setiap isi maupun data pengirim yang telah men-SUBMIT di blog Kontak Solusi ini di luar tanggung jawab dari blog Kontak Solusi. Kami hanya sebagai media yang berusaha untuk membantu Anda semua, mempertemukan antara yang ditolong dan penolong. Silakan baca FAQ kami.
Terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Anda kepada kami. Semoga blog sederhana ini menjadi salah satu media online yang berguna untuk kita semua.
Jika Anda merasa pernah men-SUBMIT data Anda di blog Kontak Solusi | Tolong Menolong dan ingin menghapusnya, silakan Anda menuju ke halaman Hapus Data. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

*Kami mohon untuk tidak spam di kotak komentar, berikan komentar yang wajar dan seperlunya.
*Jika ada yang memberikan pinjaman maupun hal-hal yang tidak logis, mohon untuk dikroscek terlebih dahulu kebenarannya.
*Semoga Allah swt. menjaga kita semua. Aamiin.