Bismillahirrohmanirrohim...

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Kehidupan selalu berputar, ia layaknya roda - sungai - waktu. Kehidupan adalah kita sendiri karena tanpa kehidupan, kita tidaklah hidup dan tanpa kita, kehidupan tidaklah ada. Di luar itu semua, ada satu Dzat yang memantau, yang menaungi seluruh jagad alam raya ini, yaitu Allah swt.

Banyak orang di luar sana, di dekat kita, di sekeliling kita, yang mungkin saja sedang terpuruk, sedang merenung, sedang merasakan betapa sempitnya kehidupan ini, namun kita sendiri tidak merasakan apa yang sedang mereka rasakan. Seolah kita acuh, seolah kita berpura-pura tidak tahu, dan seolah kita merasa benar dengan prasangka buta yang mengatakan, "Paling juga dia berpura-pura biar dikasihani!"

Sungguh!!! Allah Maha Tahu. Allah Maha Melihat. Allah Maha Mendengar.

"Binar-binar mata tak jatuh di pandangmu
hanya diam yang menari-nari di pelupuk sayu

Senyum-senyum jatuh di pangkuan sembilu
Duh, merana pada tepi ranjang yang basah
lagi lapuk"

Sepenggal kalimat di atas merupakan cikal bakal yang membuat saya pribadi untuk membangun blog ini. Namun, adakalanya manusia tidak bisa bekerja sendiri, tidak mampu jika hidup tanpa bantuan orang lain sebab manusia adalah makhluk sosial. Oleh sebab itu, saya pribadi -atas nama admin Blog Kontak Solusi- mengajak rekan-rekan untuk ikut bergabung merasakan apa yang mereka rasakan, dengan menjadi salah satu admin di Blog Kontak Solusi ini.

Sebelumnya, saya pribadi juga minta maaf yang sebesar-besarnya karena belum mampu memberikan bantuan kepada khalayak yang sudah bersusah payah memohon dan menuliskan keluh kesahnya di blog ini sebab saya bukanlah apa-apa dan blog ini hanyalah sebagai media dan saya pribadi hanya mampu -sangat sedikit- memberikan saran melalui beberapa artikel yang terdapat di blog ini kepada mereka.

Maka dari itu, saya membuka satu kesempatan kepada siapa saja untuk menjadi Admin Blog Kontak Solusi dengan syarat, tugas, dan waktu sebagai berikut:

Syarat Utama:
1. Siap untuk tidak digaji. (Maaf, sebab blog ini bukanlah blog komersial. Saya menganggapnya sebagai blog sosial).
2. Muslim/Muslimat.
3. Memiliki komputer/laptop dan koneksi internet. (Insya Allah jika ada rezeki saya akan kirimkan pulsa internet. Insya Allah).
4. Sabar dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Tugas:
1. Mengecek email yang masuk dan kemudian diposting di blog Kontak Solusi.
2. Sesekali menulis artikel.
3. Chat melalui Yahoo Messenger blog Kontak Solusi maupun Facebook Kontak Solusi, memberikan saran dan masukan kepada setiap orang yang bertanya.

Waktu:
Bebas asalkan tidak mengganggu aktivitas admin, namun setidaknya dalam satu hari harus login dan aktif. Kecuali hari Sabtu - Minggu dan hari Libur.

Jika berminat, silakan langsung ke halaman Hubungi Admin dengan menuliskan:
Name: Nama Pelamar Admin
Email: Alamat Email Valid Pelamar Admin
Message:
Tulis "Lamaran Kerja Admin Kontak Solusi"
Tulis data pribadi singkat Anda dan Nomor HP yang bisa dihubungi serta wajib menuliskan alasan mengapa Anda mau menjadi Admin di Blog Kontak Solusi.

Insya Allah setiap hari saya akan cek email pelamar yang masuk dan jika sesuai maka saya akan menghubungi pelamar, baik melalui email maupun melalui No. HP pelamar.

Sekali lagi, ini adalah blog sosial dan jangan tanyakan kepada saya kenapa tidak digaji? Jalani saja jika memang Anda berminat dan jika tidak berminat, harap jangan layangkan lamaran Anda.

Semoga Allah melindungi kita semua. Aamiin.

Salam,


Admin
Kontak Solusi Bersama | Tolong Menolong

Lamaran ini dibuka sampai didapatkan seorang admin yang cocok dengan Blog Kontak Solusi



Catatan: Setiap isi maupun data pengirim yang telah men-SUBMIT di blog Kontak Solusi ini di luar tanggung jawab dari blog Kontak Solusi. Kami hanya sebagai media yang berusaha untuk membantu Anda semua, mempertemukan antara yang ditolong dan penolong. Silakan baca FAQ kami.
Terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Anda kepada kami. Semoga blog sederhana ini menjadi salah satu media online yang berguna untuk kita semua.
Jika Anda merasa pernah men-SUBMIT data Anda di blog Kontak Solusi | Tolong Menolong dan ingin menghapusnya, silakan Anda menuju ke halaman Hapus Data. Terima kasih.
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

*Kami mohon untuk tidak spam di kotak komentar, berikan komentar yang wajar dan seperlunya.
*Jika ada yang memberikan pinjaman maupun hal-hal yang tidak logis, mohon untuk dikroscek terlebih dahulu kebenarannya.
*Semoga Allah swt. menjaga kita semua. Aamiin.