Butuh orang dermawan untuk melunasi hutang yang hampir 300 juta lebih. Semoga niat dan pertolongan Anda diterima oleh Allah swt.
Saya baru mengalami kebangkrutan, sampai menumpuk hutang 300 juta lebih, istri saya sampai jantungan, dan ke-2 anak saya masih kecil berubah psikisnya karena selalu melihat dan mendengar penagih utang datang dgn ancaman, suara kasar dlsbnya, di blog ini sy mhn pertolongan bagi dermawan yg mau peduli..

Dan sy punya konsep program orisinil hak intelektual sy, akan sy barterkan atau kerjasamakan sbg imbalannya... dan sy yakin akan mjd program satau2nya di indonesia dan akan mjd trend di masa mendatang>> bila ada yg minat kirim: priyo[dot]pcas[at]yahoo[dot]co[dot]id.

Data Pengirim:
Nama: Supriyo
Alamat: Kulon Progo, DIY

No. Telepon: 085729390578

Jika Anda berminat untuk membantu saudara Supriyo, silakan menghubungi admin blog ini ataupun melalui email yang bersangkutan.



Catatan: Setiap isi maupun data pengirim yang telah men-SUBMIT di blog Kontak Solusi ini di luar tanggung jawab dari blog Kontak Solusi. Kami hanya sebagai media yang berusaha untuk membantu Anda semua, mempertemukan antara yang ditolong dan penolong. Silakan baca FAQ kami.
Terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Anda kepada kami. Semoga blog sederhana ini menjadi salah satu media online yang berguna untuk kita semua.
Jika Anda merasa pernah men-SUBMIT data Anda di blog Kontak Solusi | Tolong Menolong dan ingin menghapusnya, silakan Anda menuju ke halaman Hapus Data. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

*Kami mohon untuk tidak spam di kotak komentar, berikan komentar yang wajar dan seperlunya.
*Jika ada yang memberikan pinjaman maupun hal-hal yang tidak logis, mohon untuk dikroscek terlebih dahulu kebenarannya.
*Semoga Allah swt. menjaga kita semua. Aamiin.