Minta tolong karena terlilit hutang untuk membantu suami
assalamu'alaikum,
perkenalkan saya adalah seorang ibu dari 2 anak yg masih kecil..saat ini sy sedang dilanda masalah ekonomi yg begitu berat..beberapa bulan yg lalu sy meminjam uang kepada salah satu teman untuk memulai bisnis dari rumah,alhamdulillah bisnisnya berjalan lancar,hanya saja semenjak sy menjalankan bisnis itu suami sy jd jarang memberikan uang belanja.jadi sy harus pakai uang hasil jualan untuk memenuhi kebutuhan anak2 dan keluarga,ditambah lagi kedua ornagtua sy jg tdk bekerja sehingga sering meminta bantuan dari saya untuk kehidupan mereka sehari2 dan juga untuk biaya sekolah adik sy yg baru kelas 6sd.alhasil bisnis sy mulai kacau karena uang yg ada tdk bisa diputar untuk modal lagi,sementara pesanan barang terus berdatangan dan akhirnya sy harus berhutang lagi...dan sampailah saya di titik ini,sekarang sy memiliki hutang hampir 13jt dan suami juga tidak mengetahui hal ini karena sy sgt takut jika mau bercerita,,,sy tau suami sy jg sedang banyak masalah dan kerjaannya jg sepi.sy bingung harus bagaiman untuk keluar dari maasalah ini?skrng usaha sy berhenti karena bnear2 tidak ada modal lagi...dan sy jadi pusing memikirkan hutang2 sy yg menumpuk...mohon sekiranya admin bs memberikan solusi yg bs menenangka n diri sy,agar sy bs segera keluar dari masalah ini.

Pengirim:
Nama Lengkap: umi nurul komariah
Jenis Kelamin: Perempuan
Email: alifandijunior[at]gmail[dot]com
No. HP/Tlp: 081904770347
Alamat Lengkap: jl.h.ahmad nado2 rt06 rw01 kel.grogol,kec.limo depok



Catatan: Setiap isi maupun data pengirim yang telah men-SUBMIT di blog Kontak Solusi ini di luar tanggung jawab dari blog Kontak Solusi. Kami hanya sebagai media yang berusaha untuk membantu Anda semua, mempertemukan antara yang ditolong dan penolong. Silakan baca FAQ kami.
Terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Anda kepada kami. Semoga blog sederhana ini menjadi salah satu media online yang berguna untuk kita semua.
Jika Anda merasa pernah men-SUBMIT data Anda di blog Kontak Solusi | Tolong Menolong dan ingin menghapusnya, silakan Anda menuju ke halaman Hapus Data. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

*Kami mohon untuk tidak spam di kotak komentar, berikan komentar yang wajar dan seperlunya.
*Jika ada yang memberikan pinjaman maupun hal-hal yang tidak logis, mohon untuk dikroscek terlebih dahulu kebenarannya.
*Semoga Allah swt. menjaga kita semua. Aamiin.