saya sedang dalam permasalahn dan berharap ada yang menolong saya.semoga ada orang baik ato lembaga yang bisa memberi saya pinjaman lunak untuk mengatasi lilitan hutang kami,saya akan mencicil tiap bulan pinjaman tersebut,tapi maaf saya tidak mempunyai jaminan tapi saya berjanji akan melunasinya.lilitan hutang saya karena dibohongi orang,tapi bagaimanapun saya bertanggung jawab untuk membayar hutang tersebut,karena di akhirat kelak itu juga akan kami pertanggung jawabkan meski di dunia kita bisa lari dari permasalahan ini.sekarang permasalahannya yang mempunyai uang tersebut tidak berkenan untuk dicicil.padahal kami sanggupnya mencicil karena kami punya penghasilan bulanan dn bekerja sebagai karyawan swasta.semoga dengan media ini ada pertolongan Allah buat saya.aamiin

Pengirim:
Nama Lengkap: mita
Jenis Kelamin: Perempuan
Email: mitha_reaves@yahoo.co.id
No. HP/Tlp: 085646030521
Alamat Lengkap: Kauman 119 RT.014 RW.003 Kauman ,Kec.Bangil -Pasuruan



Catatan: Setiap isi maupun data pengirim yang telah men-SUBMIT di blog Kontak Solusi ini di luar tanggung jawab dari blog Kontak Solusi. Kami hanya sebagai media yang berusaha untuk membantu Anda semua, mempertemukan antara yang ditolong dan penolong. Silakan baca FAQ kami.
Terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Anda kepada kami. Semoga blog sederhana ini menjadi salah satu media online yang berguna untuk kita semua.
Jika Anda merasa pernah men-SUBMIT data Anda di blog Kontak Solusi | Tolong Menolong dan ingin menghapusnya, silakan Anda menuju ke halaman Hapus Data. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

*Kami mohon untuk tidak spam di kotak komentar, berikan komentar yang wajar dan seperlunya.
*Jika ada yang memberikan pinjaman maupun hal-hal yang tidak logis, mohon untuk dikroscek terlebih dahulu kebenarannya.
*Semoga Allah swt. menjaga kita semua. Aamiin.